Tanda Sederhana Jika Cowok naksir kamu :)

Cowok itu makhluk yang lucu, mengapa? Dia yang biasanya jadi Terminator bisa berubah jadi Barbie kalau dia lagi suka sama cewek☺ . Bahkan preman, bisa jadi Superhero untuk di cewek yang dia suka ☻.

Berikut adalah tanda tanda sederhana jika cowok lagi naksir cewek♥


  • Rapikan rambut saat berpapasan

Ketika cowok merapikan rambutnya saat berpapasan dengan KAMU ( cewek yang di taksir ), Dia itu berarti sedang melakukan ritual. Ritual apa? Ritual biar dia terlihat ganteng, kece, keren di mata cewek yang sedang ia taksir :)

  • Basa Basi

Basa Basi, di dalam bahasa Jepang itu Aisatsu. Cowok yang suka basa basi itu, biasanya pas ngomong sama orang yang dia taksir. Tapi rata rata cewek gak suka sama cowok yang suka Basa Basi karena Buang waktu dan Gak penting banget -_-

  • Jadi deket sama kamu



Cowok yang baru naksir ke ceweknya itu gak berani tanya apa apa Langsung ke gebetannya. Biasanya dia itu deketin sahabatnya untuk menetahui tentang cewek yang ia taksir. Contohnya apa makanan kesukaaanya, film kesukaannya, dan hobinya apa.

Jadi, kalau ada cowok yang deketin sahabatmu, jangan dulu ngira si cowok lagi deketin sahabatmu. Bisa jadi, dia lagi usaha deketin kamu ☺

  • Tata bahasa



Mengapa saya katakan Tata bahasa termasuk juga? Biasanya, kalo cowok ngomong ke cewek dia taksir, volumenya menurun 20% atau lebih halus☺ beda kalo ngomong ke cewek lainnya ☻ Mungkin, dia itu sebagai tanda ingin menghormatimu♥

Kalau ada yang ingin menambahkan, silahkan komentar :)




Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
28 June 2014 at 10:34 ×

hihii..
emang bener banget tuh gann , bisa juga Salting tuh

Balas
avatar
admin
29 June 2014 at 19:26 ×

wah, agan itu pengalaman ya? :D

Balas
avatar
admin

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Artikel | Semua Komentar Anda Akan Saya Hargai | Semua Pertanyaan Anda Akan Saya Jawab Secepat Mungkin Dan Sesuai Kemampuan Saya

Catatan :
1. Berkomentarlah Dengan Kata Yang Bijak Dan Sopan
2. Dilarang Menghina Dan Melecehkan
3. Dilarang Spam
4. Dilarang Menaruh Link Aktif
5. Komentar Yang Berbau Porno Akan Di Hapus
6. Komentar yang Relavan

Saya Harap Setelah Anda Membaca Artikel Ini, Anda Menyempatkan Diri Untuk Membagikan Artikel Ini :) Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment